Minggu, 05 April 2015

Prakata dari Hani

Bismillaah.. akhirnya bikin blog khusus buat rangkuman tutorial blog / web juga.
Isinya sebenernya lebih ke rangkuman yang saya temukan di blog temen2 saya yang emang udah jago banget bikin2 design dan mempercantik blog mereka.

Ini biar nggak lupa maksudnya, haha.. secara semua link penting yang udah di bookmark pasti hilang dalam sekejap saat laptop saya blue screen. Iya nih, lagi mengalami krisis gadget. Semua gadget yang saya punya ada aja masalahnya. Jadi biar aman, dirangkum di sini aja deh. Siapa tau temen2 ada yang perlu juga, tinggal mampir kesini.

Sumber tutorial, semuanya pasti akan saya tampilkan juga kok, jadi temen2 bisa langsung mampir ke sumber aslinya juga kalau memang tertarik.

Yuuuk, tutorial pertama tentang apa yaaa..? Cekidooot..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...